Saturday, April 14, 2018

Lebih dari 15.000 orang menandatangani petisi untuk membiarkan dua bintang rugby Irlandia dibersihkan dari pemerkosaan

Lebih dari 15.000 orang menandatangani petisi untuk membiarkan dua bintang rugby Irlandia dibersihkan dari pemerkosaan

Sebuah baris tentang apakah dua bintang rugby dibersihkan dari perkosaan harus disambut kembali ke dalam olahraga mereka kemarin intensif.

Petisi yang menyerukan Stuart Olding dan Paddy Jackson agar diizinkan untuk mewakili klub dan negara lagi telah mencatat 15.000 tanda tangan.

Dan mantan kapten internasional, Willie John McBride, mengatakan pasangan, yang diskors dari bermain, telah belajar pelajaran mereka. 99 ceme

Meskipun mereka dibersihkan, Olding dan Jackson terpapar di persidangan mereka karena telah membuat vulgar membanggakan tentang 'memanggang meludah' di pesan WhatsApp setelah insiden yang dituduhkan.

Olding menulis: 'Kami semua adalah top sh *** ers,' dan kemudian menyombongkan diri: 'Ini seperti komidi putar di karnaval.' Wanita juga disebut sebagai pelacur dan 'brasses' - istilah slang untuk pelacur.

Para pegiat minggu lalu menuntut agar Jackson dan Olding dijatuhkan dari tim rugby Irlandia dan Ulster.

Mereka membeli iklan satu halaman penuh di Telegraph Belfast, yang berbunyi: 'Konten dari pertukaran media sosial yang melibatkan Paddy Jackson dan Stuart Olding sangat tercela.

"Perilaku seperti itu jauh di bawah standar yang diwakili oleh organisasi Anda. Karena itu kami menuntut agar tidak satu pun dari orang-orang ini mewakili Ulster atau Irlandia sekarang atau kapan saja di masa mendatang. ’Para pendukung pemain menanggapi dengan iklan di surat kabar yang sama kemarin yang menyerukan kepada kepala rugby untuk mengembalikan 'pria tak bersalah'. Pesan itu ditandatangani oleh 'penggemar nyata yang membela pria Ulster'.

McBride, 77, yang menjadi kapten tim Lions Inggris dan Irlandia pada tahun 1970-an, mengatakan kepada televisi RTE: 'Mereka telah belajar pelajaran mereka. Semua dari mereka telah mengeluarkan penyesalan dan kesedihan mereka tentang perselingkuhan dan permintaan maaf mereka. Sudah saatnya mereka kembali melakukan apa yang paling mereka lakukan dan itu adalah bermain rugby.

"Saya berharap orang-orang akan melihat bahwa ini bukan pemuda yang buruk."

Jackson, 26, dan Olding, 25, keduanya menyatakan keinginan untuk kembali bermain aksi. Mereka telah dibebaskan dari tugas mereka sambil menunggu hasil dari tinjauan terhadap perilaku mereka oleh otoritas olahraga.

Pasangan itu dibersihkan bulan lalu karena memperkosa seorang remaja berusia 19 tahun di sebuah pesta rumah di Belfast pada 2016. Jackson juga dibebaskan dari serangan seksual.

Juri di mahkamah agung kota mengambil empat jam untuk membuat keputusan mereka setelah sidang sembilan minggu.

Pemrotes memicu protes massa di Belfast, Dublin dan tempat lain.

Naomi Long, pemimpin Partai Aliansi lintas komunitas, berpotensi membahayakan persidangan, itu muncul kemarin.

Pengadilan mendengar dia telah kritis di Twitter pidato penutupan Frank O'Donoghue QC di mana dia mengatakan 'gadis kelas menengah' telah berada di rumah pada saat dugaan perkosaan.

Dia memposting online: 'Saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk betapa mengerikannya pernyataan ini. Gadis-gadis kelas menengah? Apa? Karena "gadis kelas pekerja" tidak peduli / tidak peduli / berpikir pemerkosaan itu normal? Mengerikan di setiap level. "

Komentar itu, yang di-retweet sebanyak 36 kali dan menerima 277 suka, berisiko merusak administrasi peradilan.

Kasus ini menggemakan Ched Evans, seorang pesepakbola yang dipenjara karena perkosaan dan kemudian dibebaskan setelah persidangan ulang pada Oktober 2016. Perdebatan mengamuk apakah penyerang, yang pernah bermain untuk Wales, harus diizinkan kembali ke pertandingan.

Dia kemudian ditandatangani oleh Chesterfield dan kemudian Sheffield United.

1 comment: